Rabu, 02 Maret 2016

CARA MOVE ON #ala piggy

Oke kali ini di coretan sampah piggy! Gua bakal jelasin cara ampuh buat move on dari " M A N T * N "

Kenapa gue punya ide tentang coretan ini ?!
itu semua karna gue abis nalak 10 Makhluk yang namanya mant*n. Oke sorry gue harus sensor karna satu kata itu kalo gak disensor bakal berakibat fatal !!

Sebenernya miris juga ya idup gue punya lebih dari satu mant*n kesannya kan kek gue itu gagal mulu dalem hal oke tanda kutip " love story " . Bayangin aja dijaman yang kebanyakan temen-temen gue pada ngerayain aniv yang ke 1 tahun lah, 2 tahun lah, 3 tahun lah, sampe ada juga yang ngerayain aniv sampe 15 tahun!
Yaelah mau aja lu 15 tahun cuma dipacarin! Lu pacaran dari orog ?? Bhuahahahaha kan asem.... #eh balik ke coretansampah
Jujur nih ya gue iri ngeliat mereka langgeng gitu ! Tapi mau gimana lagi kalo kita punya pasangan kayak asyuuu #eh .. untuk apa dipertahanin walopun baru jadian seumur tebu # eh jagung ding !!

UNTUK APA ???

Masih pacaran aja udah asyuuu apalagi nikah kan jadi babi #loh kok ? Oke ralat biar gak sama kek piggy !! KAN JADI KODOK!!!  Emang mau nikah sama kodok ? Gue sih ogah

Nah dari sekian banyak ke asyuan tentang percintaan pasti ada diantara kalian yang susah ato bahkan gagal buat move on!!!!

Gue punya tips nih ! yaa kalo buat gue sih ini tips manjooor abiss !! gatau deh buat kalian para gagaler akut bhuahahahaa

Ininih tipsnya :

1. hapus semua jejak kehidupan si asyuu ! ( status, poto, chat, kontak kalo perlu block!) Tapi untuk master kek gue sih gaperlu delete contact #hehe

2. Ingat tujuanmu dan alesanmu nalak 10 si asyuu! Dan jadikan dendam kesumat!

3. Beri dia pembalasan ! Walopunkalian rapuh serapuh rambut rontok! Kalian harus tetep keliatan bahagia didepan si asyuu biar mereka gak bisa ngeremehin kita!!

4. Jangan terlena sama rayuan sampah si asyuu lagi! INGET JANGAN TERLENA LAGI!!!!

5. namanya juga otak ya pasti bisa inget memori / kenangan lama !! Tapi kalian harus cut itu semua!! Dengan inget kebangs*tan si asyuu!!

6. Cari kebahagiaan kalian dengan ngelakuin hobby kalian sampe gempor ! ( contohnya jogging sampe sengklek, baca sampe buta, main ps sampe meledak)

7. Jalan-jalan bareng sahabat kalian, INGET SAHABAT BUKAN TEMEN !! Karna temen biasanya ada yang lebih asyuu dari sii asyuuu !!
8. Cari gebetan baru kalo perlu ajasih !! *gue sih gak pake cara ini !!

9. Motivasi diri kalian kalo ini semua terjadi karna kalian harus bahagia ato sukses !! Kalo kalian ga boleh sakit lagi karna si asyuu !! Siapa tau kalian bisa sukses beneran. #wkwkwk

Nah itu sih beberapa tips yang bisa gue kasih ke kalian kalik aja berfungsi ! Tapi dari tips - tips itu gue bisa sukses itu karna motto yang gue percaya sampe sekarang!

" JODOH DI TANGAN TUHAN "

yaah itusih berlaku kalo lu semua percaya tuhan !! Nah motto itu yang paling ampuh buat gue !!

Untuk kalian para manusia yang telah disakiti atopun tidak dibuat bahagia oleh si asyuuu kaliann harus kuat kalian gaboleh lemah KALIAN HARUS SETRONG SE SETRONG BULU MATA ANTI BADAI MBAK SYAHR*NI !!!

OKE sekian tips sampah dari gue semoga bermanfaat #salamsampah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar