Rabu, 02 Maret 2016

ANEKA RAGAM SUPPORTER BASKET



Okee piggy update lagi !!
Pyggy mau berkicau lagiii !! Biasanya nih yaa gue kalo berkicau di jejaring sosial yang logonya burung warna biru. Entah itu burung pipit, burung dara, burung merpati, burung jadi-jadian, ato bahkan burungnya si t*******t... #mulai ngawur

Nah mumpung gue udah punya ini blog dari jaman gue masih umbelan dan udah kek rumah hantu banyak sarang bala-balanya kan mending gue manpaatin pake nyoretin kicauan sampah gue! Kalo di twitter sih gue gak bisa leluasa soalnyapan dibatesin karakternya kan gue tipikal makhluk yang gak bisa di kekang #opomaksute

Bhuahahaahaa daripada tambah ngawur yuk langsung ke coretan sampah yang mau gue bagi ke kalian para pembaca yang budiman " TARA kaleeeek yang budiman " oke maap gue kilap !

Kali ini gue bakal bagi-bagi kicauan sampah gue tentang tipikal suporter basket yang udah gue amati bahkan udah gue riset!

Ini semua berdasarkan pengalaman gue nonton turnamen basket baru-baru ini.

1. Ada tipikial suporter yang hebohnyanya naudzubilah! Saking hebohnya ! Panci punya emaknya dibawak ke stadion ! Greget abis dah #pulang-pulang digantung lu tong bhuahahahhaa.

Next !
2. Ada suporter yang bergerombol kayak bebek disawah. Nah saking gregetnya mereka bawa gerombolan mereka yang jumlahnya sepropinsi # sampe-sampe waktu gue nonton gue gak kebagian tempat duduk .jangankan lesehan! Berdiripun kayak orang antre sembako gratisss.

3. Ada suporter yang lupa ingatan . . Nah untuk kasus suporter greget satu ini... dia berangkat dari rumah pake kaos tim A dan niatnya dukung si A tapi pas di stadion dia malah dukung si B ! Kan minta dibacok ni suporter...

Oke next !

4. Ada suporter yang dikucilkan! Dibully! Ditindas! Dan dihancurkan jiwanya!! Yaps siapa suruh mereka bawa suporter 10 berbanding 1000 kan mamposss digerogoti jiwa dan mentalnya .

5. Ada suporter ababil! Yaps gue keknya termasuk ke yang satu ini dah. Nah suporter macem gini ni . Ababil banget gapunya pendirian. Dia dateng duduk dan gatau siapa yang di support . Kadang dia milih si A tapi kalo bosen milih si B nah kalo bosen lagi balik ke A lagiii. #ini ciri-ciri suporter amatir yang cuma ikut-ikutan doang ! ( eiitsss guee ababilnya kadang-kadang ajasih bhuahahahahaaa)

6. Okee ini tipikal suporter terakhir menurut gue ! Dan ini real fakta yang terjadi dan gue alami waktu gue nonton turnamen kemarin!!!
SUPPORTER NYASAR!!! Bayangin aja ketika ada 2 kubu yang saling bermusuhan dan ketika gue lebih memihak kubu A! Gue malah nyasar duduk di pojok atas tepat di zona merah kubu lawan!! Kan zonk banget!!! Ketika gue sorak-sorak kayak cheersleader gagal di tengah kubu lawan mereka semua pada melototin gue!!!
Iya "M E L O T O T" # beuiiihhhh pingin banget gua pelototin balik tapi sayang mata gue cuma dua boooooook cuma 2 !!!!
Serasa gue jadi kancil yang di intai ribuan harimauuu. Kan serem . Tapiii yaa gue pura2 aja kek orang gila gak peduli
Bhuahahahaha .

Yak itu semua tadii tipikal dan aneka ragam supporter turnamen basket yang bisa gue amati!!! Barang kalii di antara kalian masuk kesalah satu tipikal di atas. yaahhhh semoga sehat wal afiat #mulai ngawur lagi
Bhuahahahhaaa.

yowislah capek ngomongin suporter muluk idup gue aja masih merana , gak ada yg supppoooort #ehmalah ngode. Maaap maap kilap wkwkekek

Okedah #salamsampah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar