Senin, 07 Maret 2016

GURU LES AMATIR



Oke apa yang terbesit di pikiran dan khayalan kalian semua amat sangat  bertolak belakang!!  Kali ini gue mau bagi bagi cerita sampah tentang gimana rasanya jadi guru les 💔!

Ini semua berawal dari niatan gue yang kepingin banget kuliah sembari kerja! Yaps bayangin ajaaaaa udah genep satu semester gue jadi pengangguran dan cuma kuliah aja kerjaan gue!
Nah gara-gara jadi mahasiswi pengangguran satu semester !! Kerjaan gue ya kalo gangamposs ya mainn abistu  yang lebih parah lagi uang jajan cepet banget abisnyaaaaaa #gigitsendal yaelahhhh
Ngenes banget idup gue gak ada pemasukan dikala jabatan gue mahasiswi pengangguran!!
Nah dari sono akhirnya gue putusin buat cari kerjaan.

Oke beberapa saat kemudian setelah gue usaha dan usaha terus akhirnya gue nemuin lowongan kerjaan jadi guru les!!!!  (Usaha pale lu peang! Cuma tiduran sambil mantengin aplikasnya si mas olx dibilang usaha!! Yaelah insaplah piggy ! )

Yaps dengan semangat membara bak bayi mau merangkak!! Gue langsung tancap gas naruh surat nikah ! # eh lamaran maksutnya.. wkwkwk

Waktu itu sih gue pasrah terserah deh mau diterima ato kagag yang penting usaha !! #yoyoiimamennn. Hihihiii

Akhirnyaaaa!!!!!!!
Jeng jereng jeng jeng .

GUE DITERIMA!!!!!

Oke next ke point !
Gue jadi guru les matematika buat bocah sd !!  #walaupun setres gini gue lumayan di matematika! Jangan remehin gue yak!!

Nah setelah beberapa lama gue jadi guru les makin lama makin makan ati!
Gimana kagag! Bayangin aja gue nemuin beraneka macam jenis tipikal bocah lagi les!!!

Tipikal yang pertama sih ga makan ati! Yang ada makan tebu.!  tipikal bocah ini
"yak tipikal bocah penurut !!!! Beuiiiihhh serasa nemu surga dah bhuahahahahaa kan kalo nurut gue seneng banget ga bikin gue laper " #ehnahloh ups

Oke tipikal yang kedua ini lumayan nyantai tapi bisa bikin geregetan !!
"Ini tipikal bocah pendiem gak banyak omong ! Saking pendiemnya gue ajak ngomong ga dihirauin . Gue dianggep angin doang!!! ANGIN DOANG!! Ditanya diem! Di ajak becanda diem ! Diajarin diem ! Bhuaaaaaah rasannya pingin gue telen bulet - bulet meja belajar di depan gue !!! " #okesabar

lanjoooot

Oke tipikal ketiga ini menurut gue tipikal yang bisa bikin mangkel yak !!!
Tipikal bocah yang super duper nakal gak bisa dikasi tai #ehtau maksut gue .  NAKAL BOOOOKKKKKKKK NAKALLLL ..... tuhannn cabut nyawa KECOAK DIKAMAR MANDIII toloooonnngggg! Toloooong #mulaigajelas eaaak asyuuuuu

nextlah

Tipikal yang keempat yak !!
Ini tipikal bocah yang banyak omong dan jail . Bertolak belakang sama tipikal bocah yang pertama tadi !! . Bayangin aja deh gue ngajar anak pendiem sama cerewet bebarengan! langsung struck guee #kejang-kejang !!!


Oke terakhir . Ini tipikal yang buat gue pingin bunuh diri seketika sambil lambaiin tangan ke radio! #ehsalahkamera maksutnyah
Tipikil bocah moody'an ! Yak mamposss gueee... bpcah ini gatentu banget moodnya ! Sampe pernah nihhh. Ada bocah yang pas baru dateng happpy banget trus gara-gara hal sepele langsung ngambek manyun nangis . Kan jadi kepingin gue iket monyong tuh bocah !!!

Trus trus yang lebih parah kalo serempak bocah bocah beda tipikal itu datengnya bareng bareng ... tanpa pikir pendek gue langsung minum fanta pake sianida!!! #GAK KUAAAATTTTTT

Yak itu tadi penilaian gue sebagai guru les !!! Semoga aja gue dapet nyawa tambahan !! Lumayan pake cadangan waktu jiwa dan raga gue di gerogoti bocah bocah yang bahkan belum ngerti apa itu nyawa 💔

Oke cukup ajalah cerita sampah piggy #salam sampah  buar para pembaca kesayangan siapalah suka suka kalian . !!! Bhuahahhahaha



Posted via Blogaway


Tidak ada komentar:

Posting Komentar