Jumat, 27 Mei 2016

Tips ujian ala piggy

Yuhuuuu ......
Spada spidii spedaaaa ..
Setelah sekian lama gak ngeposting kicauan sampah yang gak bermutuu. Blogg gue sudah memunculkan tanda-tanda kehidupan bala-bala oh damn !!! Syedihh deh 😢.....

Jujur nih jujur aja yaaaah walaupun ini blog udah bersarang bala - bala dan hampir tak ada satupun makhluk hidup yang berniat untuk baca kicauan sampah gak bermutu gue ini yaaa gak papalah... hitung - hitung gue jadiin buku diary ajadeh ini blog. Hohohooo.
#gajelasblass
Hihiiii sorry - sorry . Yuk langsung ajadah ke inti #aeeet inti aeett . Wkwkwk duhhh jadi baperan gini gue wkwkwk

Okeee kalii ini gue bakalan bagi - bagi tips nihh biar aman waktu ujiannn . Hohooo eittsss ini berlaku buat orang sinting macem gue ajasih ... yah namanya juga pelajar ind*nes*aa gausah munafik deh yaaa...  pastii adalah yang melakukan segala macem cara biar bisa jawab soal waktu ujian . Hihihiiii. berhubung kemarin gue baru kelar Ujian Tengah Shit !! Ini cara - cara  yg gue pake.

Yang pertama
Sebelum ujian lu lu pada harus tau mata pelajaran apa yang bakalan di ujianin... yakalik lu lu pada gatau mata pelajarannyaa  bisa mamposs kaliannn salah nulis jadwal bhuahahahahahahaa... 
#emaap kilap  hihiii

Oke yang kedua
Kalian harus dateng lebih awal dan cari tempat atau cari tau siapa temen kalian yang paling pinter dikelas. Karena teman mempengaruhi nilai kalian. Gausah gue jelasin juga kalian tau kok maksut gue apaan wkwkwk #gausah munafuck deh #aduh kilap lagi ..

Oke yang ketiga
Amati dan cari tahu kepribadian guru/ dosen kalian!!! Eittss itu juga diperluinnn untuk tahapan apa yang bisa kalian lakuin di kelas nantik. Buat para jomvlooo ini bukan saran ambigu!! Ini cuma buat U J I A N!!!! PAHAM?! U J I A N !!!

Oke yang ke empat
Letakkan perlatan ujian kalian pada tempat yang strategis sehingga musuh tidak dapat mengambil alih peralatan kalian !! Gue yakin kalian semua pasti paham kan maksut gue PERALATAN UJIAN !!!! itu apaan . Bhuahahahahaa.

Nah yang kelima
Belajarlah santai!! Oke maksutnya adalah . Santai waktu absen, santai waktu nulis, santai waktu jawab ,santai waktu nanyak, dan poin yang paling penting !!! Kalian harus nyantai waktu NY*NTEK !!! #sorry gue sensor soalnya itu ajaran sesaaaaat yang biasa gue pakek wkwkwk

dan yang terakhirr!!
Sebelum ujian kalian harus banyak belajar mengarang!! Pahamkan maksut gue ?! Ah pasti paham dah lu lu pada wkwk .... tips terakhir inii akan bermanfaat pada saat - saat darurat !!! INGET D A R U R A T !!!!


Udah deh capek - capek ngasi tips ini kebanyakan. Gue benci kalian !! #eh baper lagi - baper lagi. hihihiii sudah sudah intinya piggy sayang kalian semua para readers yang tercintah!!

KECUP KERING DARI PIGGY #NGOOOKS 💦 eh basah maksutnya . Hihihiiii see you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar